Olahraga

Ronaldo dan Elkan Belum Jawab Soal Timnas SEA Games

INDOPOSCO.ID – Pelatih timnas sepak bola U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Ronaldo Kwateh dan Elkan Baggott belum memberikan jawaban untuk bergabung dalam skuad Merah Putih pada SEA Games XXXII/2023 di Kamboja.

Ronaldo dan Elkan belum ada jawaban. Kalau tidak salah, Elkan baru selesai pertandingan pada 7 Mei. Prinsipnya kalau memang dia bermain di klub dan klubnya keberatan melepas, kami tidak ada masalah,” ujar Indra seperti dikutip Antara, Jumat (7/4/2023).

“Tetapi kalau klub tidak melepas dan tidak bermain di klub, saya pikir ajang SEA Games bagus untuk mereka (pemain),” ujarnya.

Seperti diketahui, Ronaldo Kwateh dan Elkan berlaga di luar negeri. Ronaldo bermain untuk tim kasta kedua Liga Turki Bodrumspor. Sementara Elkan bermain untuk tim asal Inggris Cheltenham Town FC.

Beda dengan Ronaldo dan Elkan, Indra mengungkapkan dua pemain lainnya yang berlaga di luar negeri yakni Pratama Arhan yang tampil untuk klub Jepang Tokyo Verdy dan Marselino Ferdinan bermain di klub KMSK Deinze asal Belgia telah memberikan jawaban untuk tampil bersama timnas Indonesia di SEA Games 2023.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button