Olahraga

Rakernas KONI, Ini yang Diucapkan Menpora Amali

INDOPOSCO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Zainudin Amali pamit undur diri dari jabatan menteri di Kabinet Indonesia Maju usai menyampaikan pesan-pesan pada Rapat kerja Nasional Komite Olahraga Nasional Indonesia 2023.

Meskipun tidak menjabat dalam kabinet, Amali berkomitmen untuk tetap membangun olahraga Indonesia agar terus menorehkan prestasi demi marwah bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Amali secara daring dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Senin, sembari menunggu kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang akan berkegiatan di Pulau Dewata tersebut.

“Saya kira saya tetap bersama-sama dengan KONI Pusat dan daerah melakukan pembinaan olahraga walaupun saya tidak pada posisi Menteri Pemuda dan Olahraga,” ujar Amali, dikutip dari laman resmi Kemenpora.

“Saya tidak akan jauh, tetap memberikan dukungan. Tetapi memang saya harus berkonsentrasi sebagaimana yang diamanahkan oleh Bapak Presiden. Maka saya memilih untuk mundur tetapi masih di lingkungan olahraga, berkonsentrasi mengurus salah satu cabor yang memang 70 persen hasil survei sangat digemari oleh rakyat Indonesia.”

Amali berharap apa yang sudah dia lakukan selama ini akan semakin baik, begitu pula dengan sinergitas dan solidaritas semakin dikuatkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button