Olahraga

Gambaran terkait Operator Baru Liga 2 Belum Didapatkan

PT LIB

INDOPOSCO.ID – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus mengatakan pihaknya belum mendapatkan gambaran terkait dengan operator baru untuk Liga 2 Indonesia.

“Sampai saat ini, kami belum mendapatkan ide operatornya siapa, perseronya seperti apa dan bagaimana,” kata Ferry usai rapat pemilik (owners’ meeting) klub-klub Liga 2022-2023 dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan LIB di Jakarta, Selasa (24/1) malam.

Meski demikian, eks Direktur Olahraga Persija Jakarta itu mengakui beberapa klub Liga 2 sudah mengutarakan keinginan untuk membentuk operator baru.

Berita Terkait

LIB pun berupaya untuk mewujudkan permintaan tersebut. Meski belum ada bayangan mengenai seperti apa operator itu, LIB berjanji akan memberikan bantuan sesuai dengan pengalaman mereka menangani pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia sejak tahun 2017.

“Sesuai dengan amanah kongres, LIB akan mengasistensi operator baru untuk mencarikan formula seperti apa yang sudah pernah kami alami sebagai operator untuk menggelar Liga 1 dan Liga 2,” tambah Ferry, dikutip dari Antara, Rabu (25/1).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button