Olahraga

Marselino akan Lanjutkan Karir di Belgia

INDOPOSCO.ID – Manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri menyatakan “wonderkid” andalan timnya dan Timnas Indonesia Marselino Ferdinan akan berangkat ke Belgia pada 25 Januari dimana berdasarkan informasi yang berkembang ia akan merumput.

“Untuk masalah Marsel, kami lihat dulu perkembangannya, yang jelas pekan ini, Insya Allah 25 Januari, dia ke Belgia,” kata Yahya di Surabaya, seperti dikutip Antara, Selasa (24/1/2023).

Oleh sebab itu, menurut mantan Manajer Persik Kediri tersebut, Marselino tidak bisa bermain saat “Bajol Ijo” melawat ke kandang Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamakesan, Minggu (29/1) untuk melakoni laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2022/2023.

“Untuk kepastiannya akan ada pengumuman dari manajemen Persebaya,” kata dia menambahkan.

Untuk mekanisme Marselino ke Belgia, lanjut dia, sudah ada pembicaraan dengan ofisial dan akan segera diumumkan.

Pelatih Persebaya Aji Santoso juga memberi dukungan untuk Marselino jika dirasa baik untuk jenjang karirnya ke depan. “Untuk keberangkatan Marselino manajemen yang akan mengumumkan, yang jelas saya sebagai pelatih, misalkan Marselino ke luar negeri untuk menjalani trial dan lolos, saya akan bangga dan saya akan support,” ujar dia.

Tentunya, menurut dia, tim pelatih akan ikhlas melepas Marselino karena untuk perkembangan karirnya. “Oleh karena itu, kemarin saya bilang, jika Marsel ke luar negeri dan tidak kembali ke Indonesia, saya akan ikhlas,” kata Aji.

Menurut dia, paling tidak dirinya memberi sumbangsih kepada Marselino dalam perkembangan karir selama dia di Persebaya hingga dipanggil menjadi pemain Tim Nasional Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button