Olahraga

Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey usai Singkirkan Villareal

INDOPOSCO.IDReal Madrid membuat pembalikan menakjubkan setelah tertinggal dua gol untuk mengalahkan Villarreal 3-2 pada pertandingan 16 besar Copa del Rey pada Kamis (19/1) malam waktu setempat yang memastikan mereka ke perempat final kompetisi ini.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu berharap kemenangan ini menjadi titik balik setelah rangkaian hasil mengecewakan selama 2023. Mereka ditaklukkan Barcelona dalam final Piala Super Spanyol Minggu pekan lalu.

Los Blancos tampaknya akan tersingkir dari kompetisi ini setelah Etienne Capoue dan Samuel Chukwueze mencetak gol pada babak pertama untuk tuan rumah Villarreal.

Baca Juga : Kalahkan Valencia, Madrid Lolos ke Final Piala Super Spanyol

Namun gol-gol yang dibuat Vinicius Junior, Eder Militao dan Dani Ceballos setelah turun minum membalikkan keadaan dan sekaligus mengirimkan Madrid ke babak berikutnya kompetisi yang terakhir di juarai mereka pada 2014 itu.

Villarreal yang tampil mengesankan saat mengalahkan Madrid dalam pertandingan La Liga awal Januari, memulai dengan gemilang ketika Capoue mencetak gol menakjubkan setelah meneruskan umpan Gerard Moreno.

Pasukan Quique Setien telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhirnya sehingga bermain dengan percaya diri pada babak pertama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button