Olahraga

Manchester City Kalahkan Tottenham 4-2 untuk Tempel Ketat Arsenal

INDOPOSCO.IDManchester City membuat pembalikan menakjubkan pada babak kedua setelah tertinggal 0-2 untuk mengalahkan Tottenham 4-2 sehingga menjaga asa mempertahankan gelar juara Liga Premier dengan terus ketat menempel pemuncak klasemen Arsenal.

Dua gol dalam jangka waktu tiga menit tepat sebelum paruh waktu yang terbuat Dejan Kulusevski dan Emerson Royal membuat City di ambang menelan kekalahan kedua berturut- turut.

Tetapi Julian Alvarez, Erling Haaland dan Riyad Mahrez mencetak gol dalam periode 12 menit awal babak kedua dalam laga Liga Inggris Kamis malam waktu setempat itu.

Baca Juga : City Tersingkir dari Carabao Cup

Mahrez lalu menciptakan gol keduanya pada akhir pertandingan untuk membawa pasukan Pep Guardiola terpaut lima poin dari Arsenal yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Kekalahan ketiga dalam empat pertandingan liga membuat Tottenham masih lima poin di bawah zona empat besar.

Seleksi pemain yang dibuat Guardiola awalnya dipertanyakan setelah dia membuat lima perubahan dari tim yang kalah 1-2 dari Manchester United pada Sabtu pekan lalu.

Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva termasuk di antara nama-nama bintang yang dibangkucadangkan saat Alvarez dipasangkan bersama Haaland dalam pergantian sistem itu.

Tottenham sepertinya sudah terbiasa bangkit dari ketertinggalan setelah awal yang lambat musim ini, tetapi kali ini tak berhasil.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button