Olahraga

Sean Gelael Bangga Kerja Bareng Valentino Rossi

INDOPOSCO.IDPebalap Indonesia Sean Gelael pantas bangga karena kerja bareng dengan salah salah satu legenda balap motor Valentino Rossi ditandai dengan naik podium pada balapan 24H Dubai di Dubai Autodrome, Uni Emirat Arab, Sabtu (14/1/2023) hingga Minggu (15/1/2023).

Tergabung dalam Team WRT 46, Sean Gelael dan Valentino Rossi serta tiga pebalap satu tim lainnya, Maxime Martin (Belgia), Max Hesse (Jerman), dan Tim Whale (Inggris) tampil solid sehingga mampu naik podium ketiga.

Mampu finis ketiga, kata Sean Gelael dalam keterangan resminya, adalah pencapaian luar biasa bagi siapa pun karena dia mendapat rekan baru dan bahkan sekaligus berlima dan hal tersebut dinilai tidak mudah.

Baca Juga : Di Balik Juara Dunia MotoGP 2022 Bagnaia

“Tapi alhamdulillah segalanya berjalan lancar. Saya, Vale, Maxime, Max, dan Tim semua punya andil yang sama dalam meraih hasil bagus ini,” kata Sean Gelael.

Team WRT 46 mengawali balapan dari posisi delapan dengan pebalap pertama Maxime dan membuat posisinya baik satu strip. Meski sempat ada insiden menyenggol tembok, namun para pebalap berikut bisa memperbaiki kondisi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button