Olahraga

Lalu Zohri Dkk akan Uji Coba ke Kazakhstan

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional atletik khusus nomor sprint putra Eni Nuraini mengatakan Lalu Muhammad Zohri dan kawan-kawan akan melakukan serangkaian uji coba ke luar negeri dalam persiapan menuju SEA Games XXXII/2023 di Phnom Penh, Kamboja.

Timnas lari jarak pendek rencananya akan mengikuti Kejuaraan Asia Atletik Indoor di Astana, Kazakhstan pada Februari mendatang.

“Selain itu juga ada Singapura Open 2023 dan khusus tim estafet rencananya ikut Kejuaraan Asia Relay 2023 pada Maret dan lokasinya belum ada pengumuman,” kata Eni seperti dikutip Antara, Jumat (13/1/2023).

Timnas lari jarak pendek Indonesia, kata Eni, terus melakukan persiapan. Sebelumnya, Zohri dan kawan-kawan juga berlatih di Jamaika pada akhir 2022. Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengirim 10 atlet ke negeri legenda sprinter dunia Usain Bolt tersebut.

Selain Zohri, ada Sudirman Hadi, Bayu Kertanegara, Wahyu Setiawan, Eko Rimbawan, Adith Rico Pradana, Sapwaturrahman, Kris Dianto M, Vincencia Awutet, dan Lusinta P. Barumi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button