Olahraga

Paul Pogba Kembali Berlatih Bersama Juventus

INDOPOSCO.ID – Pemain tengah Prancis Paul Pogba, yang absen pada Piala Dunia 2022 di Qatar setelah menjalani operasi lutut pada awal September, kembali berlatih pada Selasa bersama rekan setimnya di Juventus untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Klub Juventus melalui laman resminya, seperti dikutip AFP, memposting sesi latihan timnya, terlihat pemain berusia 29 tahun itu bersama sebuah bola di tengah-tengah rekan-rekannya.

Pogba belum bermain untuk Bianconeri sejak kembali bergabung dengan klub liga Italia itu setelah pindah dari Manchester United pada musim panas lalu. Ia mengalami cedera meniskus di lutut kanannya pada bulan Juli, demikian dilansir Antara, Rabu (11/1).

Dia awalnya memilih untuk tidak melakukan operasi dalam upaya untuk bisa tampil pada Piala Dunia Qatar, tetapi kemudian berubah pikiran.

Pogba mungkin bisa kembali bermain di kompetisi pada akhir Januari meskipun La Gazzetta dello Sport mengatakan Juventus berharap Pogba sudah dalam performa terbaiknya untuk dapat diandalkan pada laga play-off Liga Europa melawan Nantes pada 16 dan 23 Februari.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button