Olahraga

Sociedad Tempel Dua Teratas, Sevilla Keluar dari Zona Degradasi

INDOPOSCO.ID – David Silva membawa Real Sociedad mengalahkan Almeria 2-0 sehingga memangkas jarak dari dua pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid menjadi enam poin.

Sementara itu di Stadion Power Horse, tim tamu Sevilla menggapai kemenangan penting 2-1 atas Getafe untuk keluar dari zona degradasi karena menang selisih gol, sementara Real Betis naik ke urutan keempat setelah menang 2-1 atas tuan rumah Rayo Vallecano.

Silva yang playmaker veteran Real Sociedad berusia 37 tahun memanfaatkan pertahanan linglung Almeria untuk mencetak gol pembuka pada menit 47 setleah bermain satu dua dengan Take Kubo.

Berita Terkait

Baca Juga :

Alexander Sorloth mencetak gol liga keenamnya musim ini lima menit kemudian untuk menggandakan keunggulan La Real setelah meneruskan umpan Mikel Merino dan kemudian menaklukkan Fernando Martinez di tiang dekat seperti dikutip dari Antara, Senin (9/1/2023).

Tanpa Brais Mendez yang diskors, tim Imanol Alguacil tidak dalam performa terbaiknya tetapi masih berhasil memberikan kekalahan kandang pertama bagi tim promosi Almeria sejak September yang membuat mereka berada pada urutan ke-14.

Kemenangan ini membuat tim Alguacil sangat percaya diri menjelang pertandingan derby Basque melawan Athletic Bilbao akhir pekan depan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button