Olahraga

City Bantai Chelsea, Villa Ditelan Stevenage

INDOPOSCO.ID – Manchester City menghancurkan Chelsea 4-0 dalam babak ketiga Piala FA, sementara Aston Villa tumbang 1-2 di tangan klub divisi empat Stevenage.

Setelah tim Liga Premier Newcastle, Nottingham Forest dan Bournemouth dipermalukan oleh klub-klub liga lebih rendah sehari sebelumnya, Villa menyusul setelah Stevenage menciptakan dua gol pada menit-menit terakhir seperti dikutip dari Antara, Senin (9/1/2023).

City membuat awal terkuat setelah menyingkirkan dengan mudah Chelsea di Stadion Etihad.

Pep Guardiola mengganti tujuh pemain City yang menang 1-0 melawan Chelsea dalam laga Liga Premier, Kamis lalu.

Baca Juga : Pelatih Benfica Sebut Enzo Fernandez Didekati dengan Cara “Tidak Sopan”

Tapi City masih terlalu kuat untuk Chelsea ketika Riyad Mahrez mencetak gol dari tendangan bebas dan penalti, sedangkan dua gol lainnya dibuat Julian Alvarez dan Phil Foden.

Pada babak keempat, City akan menjamu pemuncak klasemen Liga Premier Arsenal.

City menyingkirkan Chelsea dari Piala Liga musim ini. Kini The Blues untuk pertama kalinya tersingkir dari putaran ketiga Piala FA sejak 1998.

Chelsea di bawah asuhan Graham Potter hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi dan kini menempati urutan ke-10 dalam klasemen Liga Premier atau 10 poin di bawah empat besar.

Mahrez mencetak gol pembuka dari tendangan bebas terukur pada menit ke-23.

Gol kedua City adalah hadiah dari pemain depan Chelsea Kai Havertz yang meninju bola saat berusaha menghentikan bola dari sepak pojok. Alvarez mengonversi penalti ini pada menit ke-30.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button