Olahraga

Wow, Para Pemain Muda Indonesia Curi Perhatian di Barcelona

INDOPOSCO.ID – Para pemain sepak bola U-12 yang tergabung dalam NYXS Dream Team Indonesia mencuri perhatian sejumlah pelatih tim lain dan pemandu bakat terutama saat menahan tuan rumah 2-2 dalam turnamen usia muda Tic Tac Cup 2022 di Barcelona, Spanyol.

“Kami selama di sana, ditanya- tanya oleh pelatih-pelatih yang ada di situ. Ini regu dari mana. Mereka impressed dengan penampilan anak-anak karena mereka bermain bagus,” kata Direktur NYXS ASEAN Khairul Asyraf dalam keterangan resminya di Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (21/12/2022), seperti dikutip Antara.

Semua melihat kita setelah kita bisa mengawali pertandingan dengan mengalahkan RC Deportivo (4-0) lalu SL Benfica (2-1). Apalagi di game ketiga kita seri lawan Barcelona (2-2). Orang-orang semakin bertanya-tanya,” katanya menambahkan.

Baca Juga : Di Balik Penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022

Tic Tac Cup 2022 berlangsung di Barcelona, 16-18 Desenber dan NYXS Dream Team Indonesia berkekuatan 12 pemain yakni Zaki Rizwan Al Fajri (Bekasi), Muhammad Fadly Febriansyah (Makassar), Muhammad Al Fathanah (Makassar), Abdeil Muhammad Belva (Bandung), Algifarih (Makassar), Noa Adithya Denis (Bali), Rakata Fauzi Abdillah (Yogyakarta), Joe Gerald Sianturi (Bekasi), Febrian Jovas Nararya (Bandung), Faruq Algifarih (Tangerang), Gazendra Prayata (Jakarta), dan Surya Pringga (Tangerang).

Ke-12 pemain ini dinyatakan layak mewakili bendera Indonesia di Tic Tac Cup 2022 setelah mendapatkan rekomendasi dari pemandu bakat pada seri nasional NYXS BLiSPI Cup 2022. Pemandu bakat itu berasal dari domestik dengan melihat langsung pertandingan dan dari Spanyol dengan melihat rekaman pertandingan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button