Olahraga

Ketua Umum PSSI Perlakukan Rafael Struick Selayaknya Anak Sendiri

INDOPOSCO.ID – Calon pemain naturalisasi Rafael Struick telah tiba di Indonesia dan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan menyatakan bahwa dirinya akan memperlakukan pemain asal Belanda itu selayaknya anak sendiri.

Pemain berusia 19 tahun itu setibanya di Indonesia langsung melakukan koordinasi dengan PSSI termasuk dengan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Ia datang di Kantor PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (19/12) didampingi sang ibu, Noraly Soedito.

“Saya selaku Ketua Umum PSSI berkewajiban melayani semua pemain baik kompetisi maupun pemain timnas termasuk kepada pemain naturalisasi. Saya akan melindungi semua pemain-pemain yang sudah saya anggap sebagai anak saya sendiri termasuk anda,” kata Iriawan dalam keterangan resminya, Selasa (20/12), seperti dikutip dari Antara.

Berita Terkait

Baca Juga : Ketum PSSI Ingatkan Klub Harus Sepakat Bangun Timnas Tangguh

Rafael yang selama ini tinggal di Belanda, mencuri hati pelatih Shin Tae-yong melalui golnya untuk Timnas Indonesia U-20, saat melakoni uji tanding dalam rangkaian Training Camp di Spanyol beberapa waktu lalu.

Selanjutnya pelatih asal Korea Selatan itu meminta PSSI untuk menaturalisasi pemain muda ADO Den Haag itu bersamaan dengan dua pemain lainnya yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner, mengingat Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Tanah Air tinggal beberapa bulan lagi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button