Olahraga

Petenis Kembar Ani dan Ana Terus Tunjukkan Kemajuan

INDOPOSCO.ID – Petenis kembar Fitriani Sabatini dan Fitriana Sabrina terus menunjukkan progres setelah masuk dalam pembinaan Badan Intelijen Negara (BIN) Tennis Club.

Dalam dua turnamen terakhir, keduanya mendominasi di nomor tunggal dengan menghiasi laga final. Terakhir dalam gelaran Invitasi Tenis Nasional 2022 di lapangan tenis indoor BIN, Pasar Minggu, Jakarta, mulai Rabu (14/12) hingga Sabtu (17/12).

Dalam ajang ini, giliran Ani sapaan akrab Fitriani Sabatini menjadi juara tunggal putri usai mengalahkan Ana atau Fitriana Sabrina di partai final, hari ini, dengan skor 6-3, 6-2.

Adapun pada turnamen sebelumnya yakni Rajawali Women’s Tennis Open 2022 di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, 28 November-4 Desember lalu, Ana yang menjadi juara usai mengalahkan Ani di final dengan skor 6-4, 6-3.

Ani dan Ana pun mengakui torehan dalam dua turnamen ini tak lepas dari pola latihan dan dukungan dari BIN Tennis Club. Keduanya mendapatkan jadwal didukung dengan keberadaan pelatih terbaik nasional, hingga berbagai fasilitas pendukung lainnya.

“Bulan ini sudah mengikuti dua turnamen dan hasilnya menurut saya bagus. Mungkin nanti habis ini akan latihan lagi untuk persiapan tahun depan,” kata Fitriani dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

BIN melalui Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (Porbin) berkomitmen memajukan olahraga di Indonesia. Kepala BIN Budi Gunawan mengatakan salah satu kunci dari kesuksesan dalam pembinaan adalah memberikan kesempatan kepada atlet untuk melakoni pertandingan.

Baca Juga: Petenis Putri RI Raih Gelar Ganda ITF W60 di Jepang

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button