Olahraga

Fajar/Rian Harus Bekerja Ekstra Demi Lolos Semifinal WTF 2022

INDOPOSCO.IDGanda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus bekerja ekstra pada fase penyisihan World Tour Finals (WTF) 2022, yaitu dengan mengemas kemenangan ketiga dari pertandingan Grup A BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (9/12).

Meski sudah mengantongi dua kemenangan dari pertandingan sebelumnya, namun secara perhitungan poin masih belum menguntungkan. Oleh karenanya Fajar/Rian harus memastikan kembali mendulang kemenangan saat menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada partai ketiga.

“Ong/Teo punya pertahanan yang baik, kita harus mewaspadai itu. Walau kesempatannya besar tapi kita belum lolos ke semifinal jadi tidak boleh lengah. Tetap mengincar kemenangan dan hasil terbaik,” kata Fajar lewat pesan singkat PP PBSI di Jakarta, dikutip dari Antara, Jumat (9/12).

Berita Terkait

Baca Juga : The Daddies Tumbang oleh Pasangan Peringkat 225 di Korea Open

Berbeda dengan Fajar/Rian, pasangan Hendra/Ahsan yang juga mengemas dua kemenangan sudah dipastikan lolos ke babak semifinal turnamen akhir tahun itu.

Kepastian tersebut didapat pasangan berjuluk The Daddies itu sehabis mencetak kemenangan kedua saat menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark, Kamis (8/12).

“Pertama alhamdulillah bersyukur bisa mencapai target lolos grup dan ke semifinal,” kata Ahsan.

Selain Hendra/Ahsan, wakil Grup B lainnya yang lolos ke babak semifinal Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang juga mengantongi dua kemenangan. Sebelumnya pada partai kedua, ganda putra asal China itu mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Kamis (8/12).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button