Olahraga

Raih Juara WTF 2022, Tunggal dan Ganda Putra Jadi Andalan Indonesia

INDOPOSCO.ID – Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menyatakan nomor tunggal putra dan ganda putra akan menjadi andalan untuk mendulang gelar juara dari turnamen BWF World Tour Finals (WTF) 2022 di Bangkok, Thailand.

Dalam turnamen akhir musim yang berlangsung 7-11 Desember itu, kedua nomor akan diwakili oleh Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

“Target untuk tunggal dan ganda putra. Saya harap mereka bisa maksimal, mereka adalah calon-calon juara,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky lewat informasi resmi di Jakarta, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga : Rehan/Lisa Tantang Unggulan Kedua di Semifinal Hylo Open 2022

Kontingen bulu tangkis Indonesia yang secara keseluruhan terdiri dari tujuh wakil dari lima nomor bertolak ke Bangkok pada Minggu dan dipimpin langsung oleh Rionny Mainaky.

Rionny memastikan kondisi seluruh pebulu tangkis dalam keadaan baik, prima, serta tidak ada yang mengalami cedera sehingga siap berlaga pada BWF World Tour Finals 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button