Olahraga

10 Volunteer asal Indonesia akan Terlihat pada Piala Dunia 2022

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 10 volunteer asal Indonesia bakal terlibat pada pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar sebagai representatif dari SnackVideo dalam mengabadikan semua momen yang akan terjadi di ajang sepak bola terbesar di dunia itu.

Head of Marketing SnackVideo Indonesia Dina Bhirawa mengatakan dukungan yang diberikan merupakan upaya untuk mendorong konten kreator berbagai kategori agar membuat konten yang kreatif, otentik, menghibur, sekaligus informatif.

“Kami melihat bahwa Piala Dunia 2022 Qatar memiliki banyak momen menarik yang dapat memicu para konten kreator untuk mengeksplorasi ide-ide kreatif dalam pembuatan konten,” kata Dina dalam keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta, Rabu (16/11).

“Kehadiran para volunteer akan memastikan momen-momen ini dapat dibagikan di SnackVideo sebagai ruang yang menyalurkan karya kreatif mereka tersebut.” katanya menambahkan.

Para volunteer, lanjut dia, akan membuat video sisi lain dari perhelatan bola dunia di Qatar yang diantaranya tentang keadaan hotel-hotel di Qatar selama perhelatan akbar ini berlangsung, penjual makanan atau souvenir selama Piala Dunia 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button