Olahraga

Sejumlah Pembalap WSBK Sudah Tiba di Lombok

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 750 awak dan pembalap ajang Wolrd Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 11-13 November 2022 sudah tiba di Lombok setelah Rabu ini mendarat di Bandara Internasional Lombok.

“Kedatangan pembalap dan kru itu dilakukan secara sendiri-sendiri dan tidak lagi menggunakan pesawat carter,” kata Direktur utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria dalam keterangan tertulis di Praya, seperti dikutip Antara, Rabu (9/11/2022)

Pembalap datang sendiri-sendiri adalah karena tidak lagi menggunakan sistem bubble dan tidak lagi menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Berita Terkait

Mereka datang sendiri- sendiri menggunakan penerbangan komersial yang mereka pilih karena alasan jadwal pesawat yang lebih fleksibel, lebih murah dan karena mereka menjadi bisa menyesuaikan kedatangan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

“Kalau kita lihat ada yang sudah datang jauh-jauh hari, liburan ke Bali dan eksplorasi Pulau Lombok. Itulah alasan mereka memilih menggunakan pesawat komersial,” kata Priandhi.

Baca Juga: WSBK: Sirkuit Mandalika Tuan Rumah Seri Kedua

Sementara itu, Chairman WSBK Mandalika 2022 Samsul Purba menegaskan bahwa hari ini tanggal 9 November 2022 semua pembalap sudah tiba di Mandalika dengan paling umum berjoging dan bersepeda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button