Olahraga

Pencari Bakat Spanyol “Intai” 12 Pemain Muda Potensial Indonesia

INDOPOSCO.ID – Pencarian 12 pemain muda Indonesia yang akan dikirimkan ke Barcelona, Spanyol, mulai dilakukan dan pihak penyelenggara termasuk sponsor NYXS mendatangkan langsung pencari bakat dari Negeri Matador.

Perusahaan asal Korea Selatan yang merupakan platform web3 olahraga yang menghubungkan fans dengan atlet muda tersebut juga akan menjadi sponsor kompetisi U-12 yang digelar Badan Liga Pelajar Sepakbola Indonesia (BLISPi) 2022.

“NYXS akan menerjunkan pencari bakat asal Spanyol untuk melakukan talent scouting dan menentukan 12 pemain terbaik pada NYXC BLISPI Cup 2022 yang akan digelar di Stadion Akademi Sentul ASIOP, mulai besok (10/11),” kata Direktur ASEAN NYXS Khairul Asyraf di Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (9/11/2022).

Berita Terkait

Pernyataan Khairul didukung oleh CEO NYXS, Tony Kim, yang mengaku senang dilibatkan dalam program tersebut. Apalagi pemain muda Indonesia diberikan kesempatan bersaing dengan pemain muda binaan Real Madrid, Barcelona, Sevilla, PSG, dan lainnya.

Baca Juga: FSG Pertimbangkan Jual Liverpool

“Kami pilih Indonesia karena memiliki banyak talenta besar sepak bola yang mencapai tingkat prestasi sangat baik secara regional dan global. Kami pikir NYXS dapat membantu lebih banyak talenta muda ini berprestasi keluar dari Indonesia,” kata Kim.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button