Olahraga

MU Keok 1-3 di Kandang Aston Villa

INDOPOSCO.ID – Manchester United (MU) harus takluk di kandang Aston Villa dengan skor 1-3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Villa Park pada Minggu malam.

Cristiano Ronaldo menjadi kapten MU dalam pertandingan ini. Namun, Villa mencetak dua gol cepat melalui Leon Baily dan Lucas Digne.

MU baru bisa menipiskan ketinggalan setelah tendangan Luke Shaw berbelok arah ke gawang karena mengenai Jacob Ramsey. Ia memperbaiki kesalahannya dengan mencetak gol ketiga Villa pada menit ke-49.

Kekalahan di markas Villa bikin MU tertahan di peringkat kelima dengan 23 poin. Sementara itu Villa naik ke urutan ke-14 dengan mengumpulkan 15 poin.

Villa langsung memegang kendali di awal laga. Mereka tampak nyaman memegang bola karena MU tidak melakukan tekanan yang agresif.

Villa bisa mencetak gol cepat pada menit ke-7. Jacob Ramsey memberikan sodoran bola ke Leon Bailey, yang melakukan tusukan ke daerah lawan Bailey sebelum melepas tembakan yang bersarang ke pojok kiri gawang MU. Skor menjadi 1-0.

Tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-11. Tendangan bebas Lucas Digne di dekat kotak penalti gagal dibendung David de Gea.

Tertinggal dua gol, MU meningkatkan intensitas permainan. Sementara, Villa beberapa kali berusaha menurunkan tempo. Mereka banyak memainkan bola di daerah sendiri.

MU punya dua peluang emas dalam di pertengahan babak pertama. Alejandro Garnacho yang punya ruang di sisi kiri kotak penalti melepas tembakan, tetapi upayanya masih bisa ditahan Emiliano Martinez.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button