Olahraga

Enea Bastianini Bertekad Tutup Musim MotoGP 2022 dengan Podium

INDOPOSCO.ID – Pebalap dari tim Gresini Racing, Enea Bastianini bertekad menutup musim balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (6/11) dengan podium meski pria asal Italia itu harus mengawali balapan dari posisi 13.

Untuk posisi start terdepan GP Valencia, dikutip dari laman MotoGP, adalah Jorge Martin dari tim Pramac Ducari. Sedangkan dua pebalap yang bersaing menjadi juara dunia yakni Francesco Bagnaia dari Ducati start kedelapan dan Fabio Quartararo dari Yamaha start keempat.

Meski harus mengawali balapan dari posisi kurang ideal, Enea Bastianini yang didukung Federal Oil mengaku akan memaksimalkan peluang yang ada. Apalagi kesempatan untuk mengunci posisi tiga besar klasemen juga cukup terbuka, seperti dilansir Antara, Minggu (6/11).

Baca Juga : Jorge Martin Rebut Pole Position GP Australia

Rekomendasi ahli dari tim mekanik tentunya akan menjadi perhatian bagi penunggang Ducati Desmosedici GP21 itu. Finis di depan Aleix Espargaro dari tim Aprilia juga harus dicanangkan jika ingin memantapkan diri di posisi tiga besar klasemen akhir.

Kurang maksimalnya pebalap dengan nomor 23 ini tak lepas dari kurang percaya diri setelah terjatuh. Namun, Enea Bastianini bertekad unjuk kemampuan terbaik pada balapan terakhirnya bersama Gresini Racing mengingat musim depan sudah bergabung dengan tim Ducati.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button