Olahraga

Singkirkan Juara Dunia, Minions Capai Partai Puncak Denmark Open

INDOPOSCO.ID – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke partai puncak Denmark Open 2022 setelah menyingkirkan juara dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak semifinal, Sabtu (22/10/2022) lewat rubber game 21-17, 13-21, 21-17.

Pasangan berjuluk Minions itu menunjukkan kualitas permainan dan kekompakan mereka setelah sempat tampil buruk pada turnamen Asia beberapa waktu sebelumnya. Keunggulan yang dipegang Minions di jeda interval gim pertama dengan skor 11-9 mampu dipertahankan setelah Minions mengubah strategi untuk bermain lebih sabar dan tak terpancing umpan tanggung yang diberikan Aaron/Soh.

Ganda putra peringkat tiga dunia ini terus mempertahankan pola permainan pada interval akhir. Di sisi lain Aaron/Soh bermain terlalu ngotot sehingga pertahanan mereka mudah dilucuti oleh pasangan Indonesia tersebut.

Baca Juga : Hasil Denmark Open 2021: Jepang Bawa Tiga Gelar, Axelsen Juara

Aaron/Soh bangkit di gim kedua dengan mengubah strategi dan memainkan bola-bola panjang yang menguras tenaga. Minions kesulitan mematahkan permainan drive dan reli tersebut karena masih berusaha memberikan serangan cepat seperti gim pembuka. Demikian dilaporkan Antara, Sabtu (22/10/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button