Olahraga

Gabriel Jesus Merasa Merdeka di Bawah Kepelatihan Mikel Arteta

INDOPOSCO.ID – Pemain depan Arsenal Gabriel Jesus mengaku merasa “merdeka” bermain di bawah Mikel Arteta dan mengaku meninggalkan Manchester City musim panas ini karena membutuhkan perubahan setelah lima tahun di Stadion Etihad di bawah asuhan Pep Guardiola.

Jesus bergabung dengan Arsenal dari City dalam nilai transfer 45 juta pound setelah kandas menjadi pemain reguler dalam tim utama juara Liga Premier itu.

Pemain timnas Brazil itu menjadi starter dalam separuh musim lalu bersama City dan biasanya dipasang sebagai penyerang sayap mengingat Guardiola lebih memilihnya sebagai false-nine.

Berita Terkait

“Masalahnya adalah cara (Guardiola) memahami sepak bola dan apa yang dia inginkan,” kata Jesus kepada ESPN Brazil.

“Jadi terserah Anda mau menerimanya atau tidak. Jika Anda tidak menerimanya, terima kasih dan sudahlah cari tantangan lain saja,” tambahnya, dikutip dari Antara, Jumat (30/9).

“Saya menerimanya untuk sementara waktu, tetapi ada saatnya ketika saya bilang Saya menginginkan hal lain untuk saya sendiri. Saya berterima kasih kepada dia, terima kasih untuk semuanya, dia paham, dan selesai,” terang Jesus.

“Di City, itu berbeda. Striker tidak banyak menyentuh bola, Anda melihat ini dengan menonton pertandingan mereka. Dan, ketika saatnya menyentuh bola, itu bukan striker, melainkan gelandang terdekat. Oke, baiklah. Jadi, saya putuskan untuk berubah,” lanjutnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button