Olahraga

Bima Nilai Timnas U-17 butuh dukungan suporter di stadion

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti mengungkapkan skuadnya membutuhkan dukungan penuh dari para suporter di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada 1-9 Oktober 2022.

“Kami sudah melihat atmosfer penonton di Pakansari saat timnas Indonesia melawan Curacao. Semoga kami tim junior mendapatkan dukungan yang sama,” ujar Bima seperti dikutip Antara, Jumat (30/9/2022).

Dalam laga persahabatan FIFA Indonesia menghadapi Curacao, Selasa (27/9), ada lebih dari 12 ribu suporter menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Pakansari. Bima berharap jumlah pendukung Indonesia yang datang ke Pakansari pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 bisa melebihi total suporter di Piala AFF U-16 2022 yang berlangsung pada Juli-Agustus di Sleman, Yogyakarta.

Berita Terkait

Baca Juga : Tuntaskan Dendam Lawan Vietnam, STY Harap Dukungan Suporter

Di Piala AFF U-16 itu, pada awal turnamen, jumlah penonton yang hadir di Stadion Maguwoharjo untuk menyaksikan penampilan Indonesia tak sampai dua ribu orang. Maguwoharjo pun tampak lengang karena kapasitas maksimal stadion mencapai 31.000 orang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button