Headline

Tuntaskan Dendam Lawan Vietnam, STY Harap Dukungan Suporter

INDOPOSCO.ID – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) berharap dukungan suporter untuk membantu menuntaskan misi balas dendam pada babak kualifikasi Grup F Piala Asia U-20 melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/9).

“Kami sangat berharap kedatangan suporter di stadion. Kami ingin membalas hasil Piala AFF U-19,” kata Shin di Surabaya, Sabtu.

Di dua pertandingan awal, melawan Timor Leste dan Hong Kong, kehadiran suporter di stadion hanya sekitar 2.000-an penonton.

Berita Terkait

Baca Juga : Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20/2023, Ini Kata Shin Tae-yong Terkait Pemain Timnas U-19

Pada Piala AFF U-19 edisi 2022, Timnas Indonesia gagal melaju ke semifinal meskipun mengoleksi poin yang sama dengan Vietnam dan Thailand yakni 11.

Namun, pasukan STY kalah secara head to head dari Vietnam dan Thailand karena tak mampu mencetak gol pada laga melawan keduanya yang berakhir 0-0.

Yang menjadi sorotan saat itu, Tim Indonesia mempertanyakan permainan Thailand melawan Vietnam yang dinilainya tidak menjunjung tinggi sportivitas karena terkesan bermain aman dan tidak ingin mencetak gol saat skor sama kuat 1-1.

“Karena itu kami ingin buktikan di Surabaya dan harus menang. Kehadiran suporter sangat diharapkan,” kata pelatih berkebangsaan Korea Selatan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button