Olahraga

Osaka “Sangat Takut” Setelah Saville Pingsan Karena Cedera Lutut

INDOPOSCO.IDNaomi Osaka merasa “sangat takut” setelah menyaksikan lawannya Daria Saville pingsan karena cedera lutut hanya tujuh menit memasuki pertandingan antara keduanya dalam turnamen Pan Pacific Open di Tokyo, Jepang, Selasa (20/9).

Petenis Australia Saville mundur dari pertandingan babak pertama mereka setelah mengalami cedera pada lutut kirinya akibat pukulan forehand menyilang lapangan pada gim kedua pertandingan tersebut.

Petenis nomor 55 dunia itu berteriak “lututku” sebelum jatuh ke tanah dengan kesakitan, dan Osaka bergegas ke sisi lapangan lawannya itu memeriksa kondisi.

Saville (28) mengundurkan diri dari pertandingan setelah beberapa menit menjalani perawatan, dan Osaka, yang mengalami cedera tahun ini, mengatakan dia merasa “sangat sedih” untuk lawannya.

“Saya pikir dia hanya berteriak karena dia pikir forehand-nya keluar, kemudian saya menyadari bahwa dia berteriak karena dia kesakitan,” kata mantan petenus nomor satu dunia itu, seperti disiarkan AFP.

Baca Juga: Alcaraz Petenis Termuda di Peringkat Satu Dunia setelah Juara US Open

“Lalu saya benar-benar takut karena saya merasa sebagai atlet kami memiliki toleransi rasa sakit yang cukup tinggi. Rasanya sangat buruk.”

Saville akhirnya bangkit dan berjalan ke kursinya, tetapi dia pensiun setelah memeriksa lututnya dengan beberapa latihan gerak kaki.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button