Olahraga

Championship Xiong Jing Nan vs Angela Lee Jadi Rivalitas Terpanas MMA Putri

INDOPOSCO.ID – Laga trilogi antara Xiong Jing Nan kontra Angela Lee pada ONE Fight Night 2 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu (1/10), dinilai menjadi rivalitas terpanas pada ajang tarung bebas atau MMA putri saat ini mengingat keduanya jagoan di kelasnya.

Angela Lee, sang Juara Dunia ONE Women Atomweight, akan sekali lagi mencoba menjadi ratu dua divisi. Ia kembali naik ke divisi strawweight untuk merebut sabuk emas milik Xiong Jing Nan yang begitu dominan dalam mempertahankan singgasananya dalam beberapa tahun terakhir.

“Menyerah atau mimpi indah (tap or nap),” Angela Lee tawarkan dua opsi pada Xiong Jing Nan dalam keterangan resmi dari ONE Championship yang diterima media di Jakarta, Selasa (20/9).

Berita Terkait

Tap adalah istilah dalam MMA yang digunakan saat seorang atlet menepuk lawan tanda menyerah. Nap secara harfiah berarti tidur siang dan istilah ini digunakan untuk menggambarkan kondisi atlet yang tidak sadarkan diri usai menerima pukulan atau tendangan keras.

Baca Juga: Gorontalo Resmi Jadi Tuan Rumah Asian Mini Football Championship 2023

Angela Lee pun menilai jika Xiong Jing Nan tampil kurang agresif dalam beberapa laga terakhirnya dan hanya bertarung demi menghindari kekalahan, bukan tampil agresif untuk sesegera mungkin mengalahkan lawan.

“Kita lihat apakah kau akan terpukau saat aku menghabisimu sekali lagi,” ujar Xiong Jing Nan membalas pernyataan Angela Lee seperti dikutip Antara, Selasa (20/9/2022).

Seperti dua bintang yang berebut area kekuasaan, rivalitas mereka dibumbui ambisi untuk menjadi ikon ONE Championship. Keduanya sangat dominan di divisi masing-masing dan memegang rekor yang sulit dipatahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button