Olahraga

Rudy Agustian Inginkan Tarung Ulang Lawan Rothana di ONE Championship

INDOPOSCO.ID – Petarung kelas flyweight ONE Championship asal Indonesia Rudy “The Golden Boy” Agustian membutuhkan tarung ulang melawan Chan Rothana guna mengembalikan kepercayaan diri setelah mengalami 2 kekalahan beruntun pada ajang tarung bebas (MMA) itu.

Rudy Agustian berdasarkan data resmi dari ONE Championship, Rabu (8/12/2021), memiliki catatan rekor 7-4 dan 3 kemenangan di antaranya dicapai dengan KO dan dua submission. Dia dianggap oleh penggemar sebagai salah satu petarung paling berbakat dari Indonesia.

2 kekalahan terakhir Rudy itu dirasakan saat menghadapi rekan senegaranya Abro Fernandes pada Oktober 2019, hanya beberapa bulan setelah dikalahkan oleh Chan Rothana dari Kamboja melalui KO di ronde kedua.

“Saya pikir (untuk melakukan tarung ulang) dengan Chan Rothana bisa menjadi pertarungan yang paling ideal dan paling menarik buat saya. Saya akan berada dalam kondisi dan bentuk yang lebih baik ketika saya menghadapinya lagi. Anda tahu persiapan saya tidak ideal pada saat itu, tetapi itulah yang sebenarnya bukan?” tutur Rudy dalam keterangan resminya, seperti dikutip Antara, Rabu (8/12/2021).

“Saya pikir saya juga perlu mencari lawan dari luar Indonesia untuk memperkuat pijakan saya di ONE, serta untuk naik peringkat di divisi.” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button