Olahraga

PSSI: GBT Layak Jadi Venue Pertandingan Bola Tingkat Internasional

INDOPOSCO.ID – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menilai Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) layak menjadi venue pertandingan sepak bola tingkat internasional setelah sukses penyelenggaraan Piala Asia U-20 beberapa hari lalu.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Yusi dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Selasa (20/9), mengatakan, pertandingan sepak bola di Stadion GBT Surabaya pada Minggu (18/9) bukanlah yang terakhir menjadi venue pertandingan sepak bola tingkat Asia.

“Kami puas, senang dengan disiplin dan semangat suporternya. Tribun dan stadion sudah hampir sempurna, keluar masuknya mudah, bahkan di luar stadion itu lalu lintas kendaraannya cepat terurai, karena ada tiga flow keluar masuk kendaraan dengan hampir 30 ribu suporter,” kata Yunus, Selasa (20/9), seperti dikutip Antara.

Berita Terkait

Baca Juga : Anggap JIS Tak Standar FIFA, PSSI Dihujat Netizen

Pernyataan Yunus tersebut juga disampaikan saat dirinya bersama Timnas Indonesia U-20 menghadiri undangan gala diner dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di rumah dinasnya pada Senin (19/9) malam.

Selain itu, Yunus juga mengapresiasi Pemkot Surabaya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang telah memberikan yang terbaik bagi seluruh tim yang bertanding dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Yunus menilai, event yang berlangsung selama tiga lalu di Surabaya berjalan lancar tanpa ada kendala sama sekali.

Tidak hanya itu, Yunus juga mengapresiasi para suporter Timnas Indonesia yang ada di Surabaya yang telah mendukung dengan semangat yang luar biasa hingga pertandingan Timnas Indonesia melawan Vietnam berakhir dengan hasil skor 3 – 2.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button