Olahraga

Gara-gara Flare, Arema Kembali Didenda PSSI

INDOPOSCO.ID – Arema FC kembali mendapat sanksi denda sebesar Rp50 juta setelah ada oknum suporter yang menyalakan flare atau suar di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (4/9) lalu.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyatakan pihak manajemen sangat menyayangkan adanya pelanggaran oknum pendukung pada laga tandang tersebut. “Ini sangat disayangkan. Ini adalah kesekian kali Arema mendapatkan sanksi akibat flare,” kata Haris seperti dikutip Antara, Minggu (11/9/2022).

Dikatakan, sebelumnya Arema juga mendapat sanksi denda akibat oknum pendukung yang menyalakan flare pada saat dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Ulah oknum pendukung yang menyalakan flare di laga tandang tersebut memang di luar kendali Panpel Arema FC. Ia berharap, sanksi denda yang diberikan oleh Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merupakan yang terakhir.

“Kami berharap ini adalah yang terakhir. Di pertandingan tandang, kita tidak bisa mengendalikan, namun sesuai kesepakatan, Aremania bisa saja menerapkan hukum adatnya,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button