Olahraga

NBA Terus Matangkan Konsep Turnamen Intramusim

INDOPOSCO.ID – Operator NBA terus mematangkan konsep turnamen intramusim, wacana yang beberapa musim terakhir kerap dilontarkan termasuk oleh komisioner liga, Adam Silver.

Seturut laporan The Athletic, Sabtu (10/9) dini hari WIB, NBA terus menjalin komunikasi intens dengan asosiasi pemain, NBPA, untuk bekerja sama memfinalisasi konsep turnamen intramusim tersebut.

Kompetisi baru di dalam NBA itu paling cepat baru digelar pada masa 2023-24 dan seluruh gim musim reguler sepanjang bulan November akan dihitung sebagai pertandingan-pertandingan turnamen intramusim.

Baca Juga : Cavaliers Sambut Meriah Kehadiran Donovan Mitchell

Nantinya akan dicari delapan tim terbaik untuk ambil bagian dalam fase Final berformat babak gugur satu laga pada bulan Desember, sedangkan tim-tim lainnya melanjutkan gim musim reguler.

Seluruh pertandingan turnamen intramusim nantinya akan tetap dihitung dalam jadwal 82 gim musim reguler setiap tim. Hanya dua tim yang mencapai partai Final turnamen intramusim, yang nantinya akan memiliki jumlah satu gim tambahan sepanjang musim reguler, demikian dilansir Antara, Sabtu (10/9).

Salah satu topik yang masih dibahas dalam finalisasi konsep turnamen intramusim oleh NBA dan NBPA adalah hadiah bagi delapan tim yang lolos ke fase Final.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button