Olahraga

Richarlison Cetak Gol Pertama saat Tottenham Kalahkan Marseille

INDOPOSCO.ID – Richarlison akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Tottenham ketika dua gol penyerang asal Brazil itu membawa timnya menang 2-0 atas 10 pemain Marseille dalam pertandingan pembuka Liga Champions kedua klub Rabu (7/9) malam waktu setempat.

Setelah menjalani lima pertandingan tanpa gol usai dikontrak seharga 60 juta pound dari Everton, Richarlison membuat dua gol dari sundulan untuk mematahkan perlawanan Marseille dalam laga yang dilangsungkan di London itu.

Tim Antonio Conte berada jauh di bawah penampilan terbaiknya tetapi permainan akhirnya berubah ketika pemain Marseille Kansel Mbemba diusir keluar lapangan karena melanggar keras Son Heung-min pada awal babak kedua.

Baca Juga : Lewandowski Cetak Tiga Gol, Barca Menang Telak 5-1 atas Viktoria Plzen

Itu adalah isyarat bagis Richarlison untuk menjadi sorotan ketika pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol saat babak kedua baru berlangsung 14 menit yang lima menit kemudian dia gandakan.

Tampil pertama kalinya dalam kompetisi Eropa, Richarlison menunjukkan alasan mengapa Conte merekrutnya musim panas.

Pemain asal Brazil itu menangis dalam kegembiraan saat merayakan suksesnya yang membawa Spurs menang itu.

Tottenham diperkirakan lolos dari Grup D yang juga diisi Eintracht Frankfurt dan Sporting Lisbon, meskipun penampilan mereka hampir tidak menarik.

Tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan pertamanya pada semua kompetisi musim ini, Tottenham tampil tak begitu meyakinkan.

Runner-up Liga Champions 2019 era Mauricio Pochettino itu kembali masuk kompetisi Eropa setelah dua musim gagal lolos.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button