Olahraga

Kembali Mengaspal, Marquez Raih Hasil Positif Hari Pertama Tes Misano

INDOPOSCO.ID – Juara dunia delapan kali Marc Marquez menyelesaikan hari pertama tes MotoGP di Sirkuit Misano dengan hasil positif pada Selasa, 100 hari sejak dia menjalani operasi lengan kanannya.

Setelah rampung menggelar Grand Prix San Marino pada Minggu, Sirkuit di pesisir Laut Adriatik itu kembali disibukkan dengan deru mesin MotoGP ketika tim dan pebalap melanjutkan pengembangan motor mereka.

Marquez kembali ke atas RC213V tunggangannya untuk pertama kali sejak Grand Prix Italia akhir Mei lalu setelah terpaksa mengambil jeda dari balapan untuk melanjutkan pemulihan lengannya yang cedera.

Baca Juga : Marquez Dinyatakan Fit untuk Tes Misano

Mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk membalap kembali, Marquez mengemban tugas dari Honda untuk menjalani tes di Misano selama dua hari.

Menyelesaikan 39 lap sebelum jeda makan siang, Marquez mengakhiri sesi pagi dengan lap terbaik 1:32,395 yang cukup membawanya ke peringkat kesebelas atau terpaut 1,1 detik dari pebalap tercepat hari itu, Francesco Bagnaia dari tim Ducati.

“Setelah 100 hari jeda, wow… motor ini cepat,” kesan pertama Marquez dalam laman resmi tim.

“Rasanya sama seperti ketika Anda tiba untuk pertama kali tes setelah musim dingin, perlu sedikit waktu untuk beradaptasi,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button