Olahraga

Resmi Berseragam Liverpool, Arthur Melo Akui Seperti Sebuah Mimpi

INDOPOSCO.ID – Liverpool resmi mengumumkan kedatangan gelandang Juventus Arthur Melo dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022-23. Juventus menyatakan bahwa kesepakatan peminjaman Arthur disertai opsi bagi Liverpool untuk mempermanenkan gelandang asal Brasil itu dengan harga 37,5 juta euro yang bisa dibayarkan selama dua tahun apabila diaktivasi.

Langkah Liverpool merekrut Arthur sebelum penutupan jendela transfer musim panas 2022-23, merupakan upaya menanggulangi krisis di sektor gelandang yang berlangsung sejak sesi pramusim. Lini tengah Liverpool kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain yang cedera di sesi pramusim, disusul Naby Keita.

Saat melakoni pertandingan penanda musim baru kompetisi Inggris, Community Shield, melawan Manchester City, Liverpool lagi-lagi harus kehilangan Thiago Alcantara dan Curtis Jones. Terakhir mereka kehilangan sang kapten Jordan Henderson yang mengalami masalah pada hamstring ketika Liverpool mengalahkan Newcastle United 2-1 di Anfield Selasa (30/8) lalu.

Berita Terkait

“Saya sangat senang berada di sini dan mengenakan seragam hebat dengan logo terkenal yang mewakili begitu banyak hal dalam sepak bola dunia, ini sungguh sebuah mimpi. Kami cukup banyak berbicara, dan ide serta visi kami cukup cocok, jadi saya pikir ini keputusan tepat. Saya sangat senang dan termotivasi untuk melanjutkan mimpi saya di atas lapangan serta mengerahkan semua kemampuan dengan seragam Liverpool,” kata Arthur seperti dikutip Antara, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga: Gol Salah dan Nunez Selamatkan Liverpool

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button