Olahraga

Gregoria Gagal Hat-trick di Tangan Peringkat Satu Dunia Akane Yamaguchi

INDOPOSCO.ID – Rekor kemenangan dua kali berturut-turut yang dicatatkan Gregoria Mariska Tunjung atas Akane Yamaguchi, harus berakhir di babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022 setelah kalah dua gim langsung 12-21, 15-21 di Tokyo, Jepang, Selasa (23/8).

Hasil pertandingan yang menjadi pertemuan ketiga dalam tiga bulan beruntun antara Gregoria dan Akane ini sekaligus memastikan Indonesia kehilangan seluruh wakilnya di nomor tunggal putri.

“Saya kurang puas dengan penampilan hari ini,, tapi saya senang bisa kembali bertemu Akane. Tidak bisa dipungkiri, Akane bermain lebih bagus dari dua pertemuan sebelumnya. Dia mungkin sudah belajar banyak untuk pertandingan hari ini, terlihat sekali pola dan fokus dia itu tingkatnya naik sehingga mengurangi kesalahan sendiri,” kata Gregoria lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta Selasa (23/8), seperti dikutip Antara.

Berita Terkait

Berbeda dari dua laga sebelumnya, pebulu tangkis peringkat satu dunia ini bermain lebih rapih dan menampilkan keuletan yang sulit disaingi Gregoria.

Gregoria bahkan sudah berada dalam tekanan sejak paruh awal di kedua gim, membuatnya kesulitan untuk mengembangkan permainan dan mendulang poin.

Baca Juga: Gregoria Gagal Rebut Tiket Perempat Final Olimpiade 2020

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button