Olahraga

Tuchel Kecewa Chelsea Gagal Menang Lawan Spurs

INDOPOSCO.ID – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengaku kecewa timnya gagal mendapatkan poin penuh kontra Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Tuchel menjelaskan para pemainnya telah mengeluarkan permainan secara mental dan fisik secara tajam pada pertandingan ini.

Pada pertandingan ini Chelsea sempat unggul dua kali melalui gol yang dicetak oleh Kalidou Koulibaly serta Reece James, namun pada akhirnya disamakan oleh spurs berkat Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane.

Berita Terkait

“Kami memainkan pertandingan yang brilian. Itu adalah peningkatan bagi kami sejak hari pertama di Everton. Saya sangat kecewa karena para pemain tidak mendapatkan hadiah yang seharusnya mereka dapatkan,” ujar Tuchel.

“Itu terjadi selama hidup sebagai pelatih sepak bola bahwa Anda terkadang terjebak di menit terakhir. Mudah-mudahan kami akan memilikinya dalam satu musim di mana kami akan mencuri beberapa poin di menit terakhir. Itu tidak bisa terjadi ketika kami memiliki VAR, gol yang diizinkan adalah gol yang tidak teratur. Itu tidak bisa diterima,” sambungnya.

Baca Juga: Tuchel Pasang Target Finish 4 Empat Liga Inggris

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button