Olahraga

Madrid Awali Liga Dengan Kemenangan atas Almeria

INDOPOSCO.ID Real Madrid memulai musim LaLiga Spanyol 2022/2023 dengan kemenangan atas Almeria 2-1 di Almeria Estadio Medetirraneo, Senin (15/8/2022) dini hari.

Tuan rumah sempat mengejutkan Madrid karena berhasil mencetak gol cepat melalui Largie Ramazani. Pasukan Carlo Ancelotti kemudian bisa bangkit dan balik memimpin setelah mencetak dua gol melalui Lucas Vazquez serta David Alaba.

Hasil ini membawa Madrid ke urutan kedua dengan tiga angka, sementara Almeria berada di posisi ke-16 dan belum meraih poin, demikian catatan Liga Spanyol seperti dikutip Antara, Senin (15/8/2022).

Berita Terkait

Baca Juga : Usai Tangani Madrid, Ancelotti Berencana Pensiun

Almeria mampu mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan enam menit. Menerima umpan dari Inigo Equaras, Largie Ramazani terbebas dari perangkap offside. Dia pun melaju hingga kotak penalti sebelum melepas tendangan keras yang gagal dibendung Thibaut Courtois. Almeria unggul 1-0.

Tertinggal, Madrid berusaha merespon. Dua peluang langsung mereka dapat dari Eduardo Camavinga dan Federico Valverde. Namun, tembakan kedua pemain ini masih bisa dibendung kiper Almeria Fernando Martinez.

Pada menit ke-28, Martinez kembali beraksi. Kali ini, dia bisa mengamankan sundulan Karim Benzema menyambut umpan silang Toni Kroos.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button