Olahraga

AS Roma Menang Tipis 1-0 Atas Salernitana

INDOPOSCO.IDAS Roma berhasil mengambil tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas Salernitana pada laga pekan perdana Serie A 2022/2023 di Stadio Arechi, Minggu (Senin dini hari WIB).

Ada beberapa peluang yang muncul pada laga tersebut, termasuk bola hasil sepakan Paulo Dybala yang hanya mengenai tiang gawang. Pada akhirnya cuma ada satu gol tercipta yakni melalui Bryan Cristante.

Hasil ini membuat AS Roma memetik tiga poin dan berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A 2022/2023, sementara Salernitana ada di posisi 18, demikian catatan resmi Liga Italia.

Berita Terkait

Baca Juga : Georginio Wijnaldum Akui Sudah Lama Ingin Bergabung dengan AS Roma

Salernitana berusaha menguasai pertandingan dari awal. Namun, AS Roma malah mendapat peluang emas dari serangan balik yang dilakukan Nicolo Zaniolo pada menit ke-4. Sayangnya bola sepakannya melebar dari sasaran.

Enam menit kemudian Zaniolo mengancam lagi, tetapi kali ini bola sepakannya bisa dihalau Sepe.

Pada menit ke-18, Bonazzoli mencoba melepas tembakan dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang Roma. Sayang usaha itu masih bisa diamankan oleh Rui Patricio. Setelah ini I Lupi mulai mendominasi penguasaan bola.

Roma akhirnya mencetak gol pada menit ke-33. Bola sepakan Tammy Abraham diblok pemain Salernitana. Bola yang bergulir di luar kotak penalti kemudian disambar tendangan kaki kiri Bryan Cristante yang sempat membentur satu pemain lawan sebelum akhirnya mengarah masuk ke pojok kiri bawah gawang Salernitana. Skor menjadi 1-0 untuk tim tamu seperti dikutip Antara, Senin (15/8/2022).

Roma nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-44. Kali ini dari tendangan Paulo Dybala cuma membentur tiang gawang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button