Olahraga

Sergio Aguero Sebut Bernardo Silva Akan Jadi Pemain Penting di Bawah Xavi

INDOPOSCO.ID – Eks penyerang Manchester City Sergio Aguero mengatakan Bernardo Silva akan menjadi pemain penting di skuad Xavi bila bergabung dengan Barcelona.

Aguero sendiri adalah mantan rekan setim Silva dan pernah membela Barcelona sebelum akhirnya pensiun karena masalah jantung di akhir tahun 2021.

Bernardo adalah pemain hebat. Dia bisa membawa bola dengan baik, dia membuat pengorbanan, dia memiliki kualitas untuk membantu dan mencetak gol dan bisa bermain di posisi yang berbeda,” kata Aguero kepada Stake yang dikutip Marca pada Kamis (11/8).

Berita Terkait

“Saya akan terkejut bila City membiarkannya pergi. Dia adalah pemain yang terus berkontribusi setiap musim, tetapi segalanya mungkin terjadi,” ujar Aguero, dilansir Antara.

Dia yakin mantan rekannya tersebut akan cocok bermain di bawah Xavi dan akan menjadi sosok kunci dalam pola permainan penguasaan bola.

Silva sebelumnya telah mengaku sudah terus terang kepada Manchester City mengenai masa depannya di tengah pemikiran akan jadi pemeran besar selanjutnya yang direkrut Barcelona.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button