Olahraga

Yordania Terancam Hadapi Selandia Baru Dalam Kondisi Pincang

INDOPOSCO.ID – Yordania terancam menghadapi Selandia Baru dalam kondisi pincang pada laga perebutan tempat ketiga Piala FIBA Asia 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7) petang nanti.

Pelatih Weisam Al-Sous memastikan center Yordania Ahmad Al Dwairi bakal absen setelah cedera saat pertengahan semifinal melawan Lebanon yang berakhir dengan kekalahan 85-86 Sabtu (23/7) malam tadi.

“Saat ini kami masih meninjau kondisi para pemain, tapi yang sudah jelas Dwairi akan absen. Sekarang dia di rumah sakit menjalani pemindaian MRI,” kata Al-Sous dalam jumpa pers usai pertandingan, dikutip dari Antara, Minggu (24/7).

Al-Sous tak mengungkapkan cedera yang diderita Al Dwairi, tapi pebasket berusia 29 tahun itu sama sekali tidak terlihat di bangku cadangan Yordania sejak kuarter ketiga mulai.

Selain itu, Al-Sous juga menyatakan pemain naturalisasi Yordania Dar Tucker kemungkinan absen dalam laga perebutan tempat ketiga nanti.

Menurut Al-Sous, Tucker sebetulnya sudah cedera dan memaksakan diri bermain melawan rasa sakit dalam 15 menit terakhir pertandingan melawan Lebanon.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button