Olahraga

Djokovic Akan Traktir Kyrgios usai Kemenangan Wimbledon

INDOPOSCO.IDNovak Djokovic mengatakan akan memenuhi kesepakatannya untuk mentraktir makan malam Nick Kyrgios setelah mengalahkan petenis Australia itu untuk merebut gelar Wimbledon keempat berturut-turut, Minggu (10/7).

Petenis berusia 35 tahun itu tetap tenang di cuaca yang panas saat Kyrgios tampil cemerlang di awal dan berusaha bangkit dari ketertinggalan satu set untuk menang 4-6 6-3 6-4 7-6(3).

Kyrgios, yang berusia 27 tahun, memeriahkan final Grand Slam pertamanya dengan perpaduan unik antara pukulan dan verbal, menyebut Djokovic “setengah dewa” setelah kalah dalam pertandingan tiga jam yang melelahkan.

Menjelang final para pemain, yang sebelumnya memiliki hubungan yang dingin, keduanya tampak damai dan harmonis dengan kesepakatan yang dibuat bagi pemenang untuk mentraktir makan malam, meskipun Kyrgios memberi ide untuk “berpesta di klub”.

Baca Juga : Norrie Jumpa Djokovic di Semifinal Wimbledon

“Saya tidak tahu apakah kami akan mewujudkannya malam ini atau malam lain,” kata Djokovic yang kini memiliki tujuh gelar Wimbledon dan 21 Grand Slam, di lapangan setelah selebrasi khasnya memakan beberapa helai rumput, dikutip dari Reuters.

“Ini adalah awal dari hubungan yang indah antara kami di luar lapangan juga. Saya tidak menanggapi (undangan ke klub) karena istri saya duduk di sebelah saya. Mari kita mulai dengan makan malam dan mari kita lihat,” tambahnya, dilansir Antara, Senin (11/7).

Djokovic, yang istrinya Jelena dan putrinya Tara ikut hadir menonton, kemudian mengungkapkan bahwa hari itu adalah ulang tahun pernikahannya sehingga Kyrgios mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat keluar malam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button