Olahraga

Norrie Jumpa Djokovic di Semifinal Wimbledon

INDOPOSCO.ID – Unggulan kesembilan asal Inggris Cameron Norrie mencapai semifinal Grand Slam pertamanya ketika dia dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan petenis Belgia yang tidak diunggulkan David Goffin dalam lima set, Selasa, untuk mengatur pertemuan impian di Wimbledon dengan Novak Djokovic.

Norrie terlihat kurang baik saat pertandingan tetapi dukungan penonton membuat petenis harapan tuan rumah yang lahir di Afrika Selatan itu menemukan kekuatannya pada set kelima yang menegangkan untuk mengamankan kemenangan terbesar dalam karirnya dengan skor 3-6, 7-5, 2-6, 6-3, 7-5.

“Saya bahkan tidak bisa berbicara, saya sangat senang bisa melalui tim yang hebat, keluarga dan teman yang hebat di sini,” kata petenis berusia 26 tahun itu, dikutip dari Reuters, Rabu (6/7/2022).

“Itu tidak berjalan sesuai keinginan saya sejak awal. Semua pujian untuk David, dia menggerakkan saya dan bermain sangat bagus, tetapi berkat kalian( penonton) saya berhasil tetap sabar semampu saya.”

Norrie datang ke perempat final Grand Slam pertamanya dengan penuh percaya diri setelah kemenangan straight-set berturut-turut, tetapi tampak bermain kurang stabil karena pengembalian bola dan groundstroke-nya yang kurang tepat.

Dia tertinggal pada set kedua tetapi menyamakan kedudukan pada 4-4 setelah mengubah breakpoint pertamanya dalam pertandingan dan akhirnya membuat penonton bergemuruh ketika dia mematahkan lagi servis untuk mengambil set tersebut 7-5.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button