Olahraga

Jack Wilshere Putuskan Pensiun

INDOPOSCO.ID – Mantan gelandang Arsenal dan Timnas Inggris Jack Wilshere memutuskan untuk pensiun dari sepak bola.

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa yang dipenuhi dengan begitu banyak momen luar biasa dan saya merasa terhormat telah mengalami semua yang saya lakukan selama karir saya. Dari menjadi anak kecil yang menendang bola di taman hingga menjadi kapten Arsenal tercinta dan bermain untuk negara saya di Piala Dunia. Saya telah menjalani mimpi saya,” tulis Wilshere seperti dikutip Antara, Jumat (8/7/2022).

“Sebenarnya, sulit untuk menerima bahwa karir saya telah tergelincir akhir-akhir ini karena alasan di luar kendali saya.Ssementara saya merasa bahwa saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan,” sambungnya.

Pemain berusia 30 tahun itu menyatakan dirinya telah merasakan bermain di level tertinggi namun pada akhirnya ia tidak bisa terus menerus melakukannya karena berbagai alasan. “Bermain di level tertinggi dengan beberapa pemain terbaik di dunia, memenangkan Piala FA, menjadi kapten klub saya dan mewakili negara saya berada di luar impian terliar saya ketika saya masih kecil,” ujar Wilshere.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button