Olahraga

Mimpi Harmony Tan di Wimbledon Berakhir

INDOPOSCO.ID – Debut Wimbledon Harmony Tan berakhir ketika petenis Prancis itu dikalahkan 2-6, 3-6 oleh petenis Amerika Serikat berusia 20 tahun Amanda Anisimova pada babak keempat di London, Senin waktu setempat.

Petenis peringkat 115 dunia Tan, yang mengejutkan juara Grand Slam 23 kali Serena Williams dalam pertandingan epik pada hari kedua Wimbledon, melanjutkan mimpinya di turnamen Grand Slam lapangan rumput itu dengan dua penampilan impresif berikutnya.

Namun, permainannya yang cerdik bukan tandingan unggulan ke-20 Anisimova, dengan permainan baseline yang kuat berhasil menyelesaikan pertandingan dalam waktu 74 menit.

Anisimova, yang mengalahkan petenis Amerika lainnya Coco Gauff di babak sebelumnya dan menjadi petenis putri asal Amerika terakhir yang tersisa di tunggal, akan menghadapi juara 2019 Simona Halep pada pertandingan berikutnya.

Sejak mencapai semifinal French Open pada 2019 dan dicap sebagai petenis besar berikutnya dalam tenis putri Amerika, Anisimova yang lahir di New Jersey mengalami masa traumatis.

Ayahnya meninggal karena serangan jantung tepat sebelum US Open tahun itu dan sejak itu dia agak dibayangi oleh pemain muda lainnya yang telah menerobos.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button