Olahraga

Perpanjang Kontrak, Mohamed Salah Sampai 2025 di Liverpool

INDOPOSCO.ID – Pemain depan Liverpool Mohamed Salah pada Jumat (1/7/2022) menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2025, sehingga mengakhiri kisah panjang mengenai masa depannya di klub Liga Premier itu.

Kepastian itu terjadi setelah bulan lalu dia kehilangan mitra serang Sadio Mane yang bergabung dengan raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen.

“Saya senang sekali dan bersemangat memenangkan trofi bersama klub ini. Ini hari yang membahagiakan bagi semua orang,” kata Salah dalam situs web klub seperti dikutip Reuters melalui Antara, Jumat (1/7/2022).

Berita Terkait

“Saya kira butuh sedikit waktu untuk memperbarui, namun sekarang semuanya sudah selesai sehingga kami tinggal fokus kepada yang terjadi nanti.”

“Saya kira Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu meningkat. Musim lalu kami hampir memenangkan empat gelar, tetapi sayang dalam pekan terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi.”

Salah mencetak 23 gol untuk Liverpool musim lalu sehingga berbagi sepatu emas Liga Premier dengan pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button