Olahraga

Diggia Ingin Buktikan Konsistensi di MotoGP Jerman

INDOPOSCO.ID – Pebalap rookie tim Gresini Racing Fabio Di Giannantonio atau yang akrab dipanggil Diggia bertekad membuktikan konsistennya saat kualifikasi di MotoGP Jerman dengan meraih poin pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (19/6).

Diggia yang pada kualifikasi, Sabtu (18/6) membukukan catatan waktu 1:20,128 detik saat mengitari lintasan sepanjang 3,5 km akan memulai balapan dari posisi lima. Untuk posisi pole dipegang Francesco Bagnaia dari Ducati.

“Jika tidak ada kesalahan di tikungan pertama kemungkinan bisa bersaing di pole position. Tapi senang bisa berada di posisi lima. Saya berharap alergi ini tidak menjadi kendala saat balapan nanti,” kata Diggia dikutip dari keterangan resmi tim.

Baca Juga : Rebut Pole Position GP Jerman, Bagnaia Lanjutkan Dominasi di Sirkuit Sachsenring

Pebalap yang didukung Federal Oil ini mengaku meski start dari posisi lima dirinya akan berusaha semaksimal mungkin mengingat kendaraan yang digunakan juga mendukung untuk meraih poin.

Meski demikian, pebalap dengan nomor start 49 itu berharap kondisi fisiknya bisa maksimal setelah sempat terkena alergi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button