Olahraga

Juventus Ubah Tawaran Agar Angel Di Maria Tolak Barcelona

INDOPOSCO.ID – Klub Liga Italia Juventus dikabarkan mengubah penawaran mereka untuk merayu gelandang Angel Di Maria agar memilih bergabung dengan Bianconeri dan menolak tawaran dari Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, Juventus telah mengubah penawarannya menjadi satu tahun kontrak dengan opsi perpanjangan dibanding kontrak dua tahun yang diharapkan bisa meyakinkan Di Maria untuk pindah ke Turin.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, keputusan ini diambil Juventus karena Di Maria diyakini memiliki hasrat untuk kembali berkarier di negara asalnya Argentina pada 2023 mendatang.

Berita Terkait

Baca Juga : Pogba Segera Rampungkan Kepindahannya ke Juventus

Oleh karena itu mereka siap untuk menyesuaikan proposal mereka dari kontrak dua tahun menjadi kontrak satu tahun, yang juga memiliki opsi untuk diperpanjang untuk musim kedua, dilansir Antara.

Di Maria terus mendiskusikan situasi dengan keluarganya, yang lebih memilih pindah ke Spanyol. Pemain asal Argentina itu diketahui pernah bermain bersama Real Madrid pada 2010 hingga 2014 sebelum akhirnya pindah ke Manchester United.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button