Olahraga

Ikat Bek Sayap Calvin Ramsay, Ini Isi Dompet yang Dikeluarkan Liverpool

INDOPOSCO.ID – Klub Liga Inggris Liverpool mengeluarkan dana sebesar 7,6 juta euro atau sekitar Rp118 miliar untuk mengikat bek sayap muda klub Skotlandia Aberdeen Calvin Ramsay pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (17/6/2022), Ramsay akan melakukan perjalanan ke Liverpool untuk merampungkan kesepakatan pribadi dan menjalani tes medis bersama The Reds.

Diperkirakan Liverpool akan membayar 4,6 juta euro atau sekitar Rp72 miliar di muka dan sisanya sebesar 3 juta euro lagi (sekitar Rp46 miliar) akan dimasukkan sebagai tambahan.

Berita Terkait

Dikabarkan sebelumnya tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mengajukan tawaran pertama sebesar 7 juta euro untuk Ramsay, namun pihak Aberdeen menginginkan setidaknya 11 juta euro hingga akhirnya kedua belah pihak sepakat pada angka 7,6 juta euro.

Angka ini membuat Ramsay menjadi penjualan termahal dari Aberdeen setelah sebelumnya dipegang oleh bek Scott Mckenna yang dijual ke Nottingham Forest senilai 3,5 juta euro (sekitar Rp54 miliar) pada September 2020 lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button