Olahraga

GP Catalunya dan Espargaro yang Nggak Bisa Tidur

INDOPOSCO.ID – Pebalap tim Aprilia Aleix Espargaro mengaku sulit melupakan blunder yang ia buat di Grand Prix (GP) Catalunya dua pekan lalu yang menyebabkannya terjaga sepanjang malam.

Espargaro terlalu dini melakukan selebrasi dengan melambaikan tangan dan memperlambat motornya, mengira dirinya telah finis P2 di saat balapan masih menyisakan satu putaran.

Momen itu seketika menimbulkan berbagai reaksi para fan dan kru tim Aprilia sendiri. Sang pebalap menyadari kesalahannya dan memacu kembali motornya untuk finis P5 di Spanyol.

Berita Terkait

“Saya akan mencoba melupakannya segera setelah saya berada di atas motor, tapi kali ini saya kesulitan melupakan itu,” kata Espargaro di jumpa pers jelang Grand Prix Jerman, dalam keterangan resmi MotoGP, Kamis (16/6/2022).

“Pada Minggu malam, saya tidak bisa tidur dan menjalani tes pada Senin sangatlah sulit, seperti dikutip Antara, Jumat (17/6/2022).

“Selasa, Rabu saya berlatih dengan sepeda, hal yang paling saya sukai, dan saya tidak bisa berhenti marah terhadap diri saya sendiri. Saya tidak bisa berhenti memikirkan kesalahan itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button