Olahraga

Andrew Redmayne si Jenaka Tak Mau Disebut Pahlawan Australia

INDOPOSCO.ID – Kejenakaan kiper pengganti Andrew Redmayne justru sukses mengantarkan Australia mencatat kemenangan adu penalti atas Peru dalam playoff antar benua Selasa (14/6) dini hari tadi tetapi sang kiper tak mau disebut pahlawan dengan menyatakan dia hanya memainkan perannya ketika Australia lolos ke putaran final Piala Dunia yang kelimanya berturut-turut.

Pemain berusia 33 tahun yang menjalani uji cobanya di Arsenal saat remaja, dimasukkan untuk menjalani pertandingan ketiganya ketika laga tersisa tiga menit tetapi dialah yang menghentikan tendangan terakhir dalam adu penalti saat Socceroos menang 5-4 melalui adu penalti setelah selama 120 menit berakhir tanpa gol.

Baca Juga : Gesits akan Perluas Pasar Ekspor ke Australia dan Filipina

“Dia penyelamat penalti yang sangat bagus dan saya melakukan sesuatu yang bisa mempengaruhi mereka secara mental,” kata pelatih Graham Arnold yang suaranya serak pada konferensi pers usai pertandingan.

“Mereka (Peru) mungkin bertanya- tanya pada diri sendiri, Mengapa orang ini dimasukkan, pasti dia bagus”, sambungnya seperti dikutip Reuters.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button